Greeting

Minggu, 20 Desember 2009

Google Translate Client 1.1.2.1

Menerjemahkan Teks Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan Google Translate Client 1.1.2.1

Aplikasi ini kecil, sederhana, dan powerful. Google engine yang memberikan anda fasilitas penerjemah secara instant. Aplikasi ini mendukung lebih dari 40 bahasa, sama halnya seperti web aplikasi translatingnya.

Saat ini internet banyak digunakan atau diandalkan untuk mencari informasi apapun. Tentunya informasi tersebut beragam bentuk penyajiannya. Kebanyakan dari halaman website ditemui dalam bahasa. Inggris, tetapi bahasa inggris bukanlah satu-satunya bahasa di internet. Untuk mengatasi hal tersebut perlu adanya aplikasi penerjemah. Salah satu layanan gratis penerjemah online yang telah populer dan banyak digunakan adalah Google Translate di mana dapat menterjemahkan halaman website secara utuh ke dalam bahasa tertentu.

Dengan mengunjungi website Google Translator melalui web browser, copy paste teks, lakukan pemilihan bahasa, kemudian jalankan proses penerjemah. Seiring dengan waktu, hal demikian sudah sudah dirasakan user tidak lagi efisien karena melalui tahapan yang cukup banyak, hingga akhirnya hadir sebuah aplikasi Google Translate Client yang merupakan solusi atas permasalahan tersebut.

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya...

Google Translate Client

Tidak ada komentar:

Posting Komentar